Tiga Sekawan

Tobby, Molly dan Dipsy merupakan  tiga ekor kucing yang sangat lucu dan jinak. Mereka di rawat dan dibesarkan oleh seorang gadis muda di sebuah rumah mungil, bersih dan indah. Tobby, Molly dan Dipsy mendapatkan kasih sayang yang sama serta tidak pernah dibeda-bedakan oleh pemiliknya.

Tobby merupakan kucing ras keturunan Persia, Molly merupakan kucing peranakan antara kucing angora dan kucing local, sedangkan Dipsy merupakan kucing local. Ketiganya sangat akur dan bersahabat. Tobby yang merupakan kucing tertua sangat sayang kepada keduanya, dia tak segan-segan  menjilati dan  membiarkan tubuhnya ditiduri oleh Dipsy kucing termuda dan terkecil.

Tobby, Molly dan Dipsy tidak pernah di izinkan keluar rumah oleh pemiliknya, karena pemiliknya khawatir mereka akan di lukai oleh kucing lainnya atau hilang. Mereka mendapatkan makanan yang bergizi dan juga di beri susu setiap harinya. Suatu ketika Molly menyampaikan keinginannya kepada Tobby dan Dipsy, bahwa dia ingin melihat dunia luar, kemudian Molly mengajak Tobby dan Dipsy untuk berpetualang.

MOLLY
Tobby, Dipsy aku ingin sekali melihat dunia luar.

TOBBY
Jangan Molly, nanti kamu  bisa di lukai oleh kawanan kucing liar.

MOLLY
Bagaimana kalau kita keluar bersama-sama?

DIPSY
Aku takut Molly, lagian kita sudah enak ada disini.

TOBBY
Iya Molly, kalau kita kesasar gimana?

Akhirnya Molly berhasil meyakinkan  kedua sahabatnya Tobby dan Dipsy untuk bersama-sama pergi keluar rumah. Mereka sangat menyukai apa yang  mereka lihat di luar rumah, sesuatu hal yang sebelumnya belum pernah mereka lihat. Tanpa mereka sadari sekawanan kucing liar sudah mengintai mereka bertiga, dan benar saja apa yang di khawatirkan dan disampaikan oleh pemilik mereka benar-benar terjadi. Kucing-kucing liar tersebut mengepung Tobby, Molly dan Dipsy.