Smore’s Friendship Game

Hai, namaku Cassandra! Aku tinggal di London karena pekerjaan ayahku. Kalo sebenernya sih aku orang Indonesia. Kalo mau jujur aku lebih suka di Indonesia, bukan mau ngeledek London ya.. Cuma.. aku lebih suka disana. Pagi ini, aku bangun dan mandi. Setelah aku mandi dan berpakaian aku segera menuju ke dapur untuk mendapat sarapan pancake dengan saus maple dan whipped cream. Setelah itu aku siap pergi ke sekolah dengan menaiki bus sekolah.

Di bus Sekolah, aku duduk di sebelah Maudy yang sedang asyik dengan ponsel nya. Agar semua mudah aku terjemahkan semua percakapan disini ya.. “Cass.. Kau harus lihat ini..” ujar Maudy sambil menunjuk web di ponsel nya. “hm? Smore’s Friendship Game?” Ucapku lalu menyedot coklat panas yang kubawa dari rumah. “Yup, kamu mau jadi partner ku gak?” Tawar nya. Aku mengangkat alis dan bilang “Aku tanya mommy ama daddy dulu, emang ini ngapain sih?” “Ini adalah game pertemanan terbaik di seluruh dunia… Dan kali ini ada di London!!!” Ucap Maudy histeris.

“Boleh gak mom?” Akhirnya, aku bisa memberitahu mommy tentang ini.
“Kalo sama Maudy boleh deh..” ucap mommy padaku. “Terimakasih Mom,” ucapku lalu melangkah kedalam kamar. Di dalam kamar aku mengambil ponsel ku dan mengirim pesan pada Maudy.
-Maudy-
“Hey Maudy!”
“?” Balasnya
“Aku dibolehin Mommy lho”
“Oh yesss!!!!!!!!????”
“??”
     

Esok adalah hari terakhir sekolah sebelum libur musim panas dan 2 hari sebelum Smore’s Friendship Game. Maudy datang kerumahku malam ini untuk menginap sampai hari Friendship Game. Kami menge-pack bersama malam ini. Lalu kami tidur dengan nyenyak.