Mimpi Buruk

Suatu hari ada seseorang bernama Cikepampam. Ia sangat nakal. Ia hanya bisa bermain bola. Ia tidak pernah sholat dan tidak pernah berdoa sebelum tidur.

Suatu malam, karena ia tidak berdoa sebelum tidur, ia bermimpi buruk. Dalam mimpinya, Cikepampam melihat darah dan setan di lapangan sekolah. Setelah itu, ia langsung lari kencang ke dalam kelasnya. Waktu ia melihat ke atas, tiba-tiba ada anak kecil di tembok atas! Ia langsung berlari kencang ke rumahnya.

Keadaan di rumahnya gelap gulita. Waktu ia menyalakan senter, semua barang di rumahnya ternyata sudah lenyap. Waktu ia ke kamar papa-mamanya, papa-mamanya juga sudah tidak ada disitu! Ia langsung  bersembunyi di kamar mandi.

Karena ia sangat ketakutan, ia sampai tidak melihat tombol untuk menyalakan lampu. Padahal tombolnya ada di depan mata Cikepampam. Cikepampam langsung duduk di kloset sambil menangis. Ia berkata, “Papa, Mama, aku  kangen sama Papa Mama!”

Setelah itu ia terbangun. Ia berkata, “Ya Allah, aku berjanji akan beribadah kepada-Mu! Aku akan sholat dan berdoa sebelum tidur!”

Tiba-tiba papa-mama Cikepampam turun dari lantai atas dan Cikepampam berteriak, “Papa, Mama, aku kangen sama Papa Mama!”

Papa Mama Cikepampam terheran-heran saat mendengar Cikepampam berteriak seperti itu.