Mima dan Kucingnya

Mima adalah anak yang kaya raya tapi sayang, ibu bapaknya hanya memikirkan pekerjaannya. Pada suatu hari mima pergi ke rumahku.

“lita lita!!” kata mima. Aku langsung pergi ke luar ternyata ada mima

“ada apa mima….?”kataku ia langsung memelukku sambil menangis ia berkata

“lita…. Aku sangat kesepian aku sedih sekali  kenapa sih ayah dan ibuku tidak mau ngertiin perasaanku apa dia gak tau ya.. Aku tuh kesepian….. Apalagi hari ini ayahku pergi ke singapura ,ibuku pergi ke malaysia”

aku lalu menjawab “mima… Ayah dan ibu kamu itu cari uang untuk kamu… Lagian dirumah kan ada bok rumi…” jelasku

lalu mima menjawab “gak seru lita!”tegasnya . lalu ia pergi kerumahnya mungkin ia marah menjawab perkataanku .

Pada pagi harinya ia tidak main bersamaku mungkin ia marah .lalu siang harinya aku pergi ke rumahnya “mima mima….” lalu keluarlah mima lalu aku berkata “mima kamu marahya?”.

lalu mima menjawab “enggak kok aku gak marah mungkin benar katamu itu semuakan demi aku”

lalu aku menjawab “syukurlah kamu mengerti … Ayo kita main ke taman ”

lalu mima menjawab”oke!!!” lalu pada waktu kita pergi keluar gerbang tiba tiba ada tukang pos datang ” ini dengan atas nama mima, mimanya kemana…?” lalu aku memanggil mima mima keluar lalu mima berkata “iya ada apa ” 

lalu tukang pos menjawab ” ini dari ibu karen” lalu mima mengambil posnya ternyata dari ibunya lalu mima membuka kotaknya ternyata isinya adalah kandang kucing yang si dalamnya terdapat kucing yang manis  “wah kucing aku punya teman ye……. Aku namain kamu kasih….” sambil bersorak sorai aku senang melihatnya akhirnya temanku punya teman juga… 

Cerpen anak orisinil karya Ainun Najibah Arroqi (vinav590 @gmail .com).